top of page
  • Writer's pictureAdmin

Kunjungan Mr. James Merlino - Deputy Premier & Minister of Education Victoria - Australia


Kamis, 19 September 2019 Olifant High School (OHS) mendapatkan kesempatan untuk menerima kunjungan dari Mr. James Merlino - Deputy Premier & Minister of Education dari Victoria - Australia bersama delegasi yang mendampingi.

Kunjungan ini disambut oleh anak - anak OHS yang memperkenalkan tentang acara Kamis Pahing, permainan musik tradisional dari tim gamelan OHS, kegiatan GENECS yang merupakan SIGNATURE PROGRAM OHS.

Mr. Merlino dan delegasi juga mengunjungi basecamp dan presentasi progress Fashion Project oleh koordinator leader siswa OHS yang merupakan aplikasi dari tema tahunan Plastic Diet & Zero Waste Campaign.

Siswa Olifant Elementary juga berkesempatan mempresentasikan penggunaan plastik yang sudah tidak terpakai untuk media tanam hidroponik.

Selain itu juga dilaksanakan Kelas Teleconference dengan Warnambool College sebagai sister school dari OHS dimana diadakan diskusi lanjutan mengenai concern Plastic Diet & Zero Waste, serta masing - masing sekolah menyampaikan IKRAR dan komitmen untuk mengatasi issue global mengenai kerusakan lingkungan dari sampah konsumsi harian khususnya plastik.

Terimakasih untuk Yayasan, Tim Managemen, guru & staff, perwakilan orangtua, pendampingan dari pengawas SMP, perwakilan guru dan siswa SMA N 3 Yogyakarta, wartawan dan seluruh keluarga Olifant yang sudah mendukung acara ini.

31 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page